STAND-UP MV J-MIN (ost. To Te Beautiful You)

5 Okt

http://www.youtube.com/watch?v=MWQKVJ3hIAU&feature=g-all-u

TIps mengecilkan pipi tembem

4 Sep

1. Hidup Sehat

Ada beberapa orang yang memiliki badan kurus tapi memiliki pipi chubby. Jika Hal ini terjadi pada Anda maka salah satu cara untuk menghilangkan lemak pada wajah Anda adalah hidup sehat which is olahraga teratur dan makan makanan sehat. Dengan seiringnya bertambah usia pipi Anda akan terlihat lebih kurus.

2. Diet atau Menurunkan Berat Badan

Salah satu faktor pipi tembem adalah kelebihan berat badan atau yang sering disebut kegemukan. Jadi jika ingin memiliki pipi yang tirus, cobalah Anda menurunkan berat badan Anda.

3. Perbanyak Minum Air Mineral

Air Meneral atau air putih banyak sekali manfaatnya bagi kesehatan selain dapat membuat kulit terlihat lebih remaja, minum air putih yang cukup juga dapat membuat pipi Anda terlihat lebih tirus. Sering-sering juga makan buah yang mengandung banyak air seperti semangka dan melon. Hal ini dapat mencegah Anda dari dehidrasi. Karena saat dehidrasi tubuh akan menahan air sehingga membuat pipi Anda menjadi bengkak.

5. Konsumsi Kalsium

Mengkonsumsi makanan yang kaya kalsium dapat menghilangkan lemak dalam tubuh tubuh, menurut Goodhousekeeping.com kalsium mengurangi retensi air, yang mengurangi kembung dan bengkak di wajah Anda.

6. Hindari Garam

Hindari terlalu banyak makan garam karena garam dapat menyebabkan Anda untuk mempertahankan cairan, yang dapat membuat tampilan wajah Anda gemuk.

7. Hindari Rokok dan Alkohol

Merokok menghabiskan suplai vitamin C dari tubuh Anda. Ingat tanpa vitamin C tubuh Anda tidak akan dapat memproduksi kolagen dan elastin, yang menyebabkan wajah prematur kendur.

Akibat lainnya juga dapat menyebabkan kerusakan radikal bebas pada sel-sel dan menurunkan kadar oksigen tubuh Anda, menyebabkan keriput pada wajah, kulit berjerawat, kulit pucat dan tidak menarik.

Minum alkohol merupakan kebiasaan buruk yang mau tidak mau mempengaruhi wajah Anda. Satu-satunya organ yang dapat memproses alkohol adalah hati, yang tugas utamanya adalah detoksifikasi. Jika hati terlalu banyak melakukan detoksifikasi maka hati tidak akan dapat melakukan fungsi lainnya, yaitu metabolisme lemak. Ingat, lemak yang tidak dapat termetabolisme menyebabkan penambahan berat badan.

8. Tidur Tepat Waktu

Biasanya pipi tembem atau gemuk disebabkan karena habit diantaranya kurang tidur atau sebaliknya dan terlalu banyak stress yang mengganggu seluruh sistem endoktrin. Sistem endoktrin ini bertanggung jawab untuk memproduksi hormon. Hormon menentukan seberapa cepat usia Anda, seberapa banyak otot yang Anda bangun, berapa banyak gula yang Anda gunakan, dan berapa banyak lemak yang Anda simpan.

Jika organ endokrin Anda tidak dalam kondisi prima maka jaringan Anda akan kehilangan elastisitas dan kekencangan jauh lebih awal dari seharusnya, memberikan Anda penampilan yang gemuk dan terlihat tidak sehat. Jadi untuk mengurangi lemak pada wajah Anda cobalah untuk tidur tepat waktu selama 7 sampai 8 jam dan latihan untuk mengelola stres Anda sendiri.

Tips makan yang baik

4 Sep

Cobalah sesuatu yang baru

Anda mungkin sering mendengar makanan kemasan yang mengandung gizi dan serat, tapi Anda tak yakin komposisi gizi dalam makanan tersebut atau cara pengolahannya. Jika demikian, tidak ada salahnya Anda mengonsumsi menu baru setiap bulan. Seperti gandum atau kedelai yang dapat memberikan protein yang diperlukan tubuh atau sayuran yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Cara ini pun dapat membantu Anda menemukan hidangan favorit baru untuk seluruh keluarga.

Tambahkan gandum utuh

Mengonsumsi gandum juga memberikan beragam manfaat, karena gandum tinggi serat. Sehingga membantu Anda mencegah berbagai jenis penyakit, menurunkan kolesterol dan merasa kenyang lebih lama. Cara lain yang bagus untuk menambahkan porsi serat dalam makanan Anda adalah mengonsumsi sereal di pagi hari atau gandum bersama sup di malam hari.

Jangan lupakan sarapan pagi

Sebuah kesalahan besar yang sering dibuat pelaku diet adalah sarapan dengan harapan mengurangi kalori. Sayangnya, rencana ini dapat menjadi bumerang ketika Anda mengonsumsi makanan ringan bergula karena tingkat energi Anda telah menurun akibat kekurangan pasokan energi. Sarapan sehat yang paling penting di pagi hari, misalnya menikmati semangkuk sereal gandum, wafel gandum dengan buah segar, atau telur dan roti gandum.

Pilih makan bijak di siang hari

Fast food bisa menjadi salah satu menu yang dapat dinikmati di siang hari, tetapi Anda harus selektif memilih makanan yang tidak mengandung lemak dan kalori berlebihan. Pilihlah makanan sehat di konter makanan cepat saji, seperti salad dengan mayonise dalam porsi sedikit atau hamburger polos. Semakin cerdas Anda memilih makanan yang tepat, maka tubuh pun akan sehat.

Salam Salam 안녕하세요 ^^

27 Agu

안녕하세요~~~~~~

Hallo semuanya….

Salam…

Sedikit tentang saya, saya adalah penggemar K-p0p atau Korean Pop, tapi tenang saja tidak semua (mungkin) yang ada di blog saya tentang Korea…..

Jadi, salam kenal dan Terimakasih…

*bow Baca lebih lanjut

Hello Guys!!!!!

7 Agu

Welcome to realrin.wordpress.com ! Hope you’ll enjoy everything here!!!

aulialicious

The greatest WordPress.com site in all the land!

arsitadaisyw

tersenyum pada semua orang

tika0402

Aku kangen ibu..selalu n selalu..

JavAurora

Manufacturing Hope

EVA HAVANNA AFI'AH

Tweety Holic

viviolet19

A great WordPress.com site

MIRACLE OF 13 || ♥ Angel Bride Castle ☆

The Heart of The angel and His Bride

ULA Holic

Just Close Your Eyes, and Pray